Stretch Goal Kickstarter Clannad Kembali Tercapai, Sekai Project Akan Terbitkan Manga Clannad Baru!

January 2, 2015 18:51
Stretch Goal Kickstarter Clannad Kembali Tercapai, Sekai Project Akan Terbitkan Manga Clannad Baru!

Masih ingat dengan rencana Sekai Project untuk menerjemahkan dan merilis Clannad dalam bahasa inggris secara resmi? Lewat bantuan kickstarter hal tersebut akhirnya terwujud dan tidak hanya itu baru-baru ini distributor game asal Amerika ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan manga antologi baru serial Clannad karena stretch goal mereka sejumlah US$380.000 telah tercapai! Tidak butuh lama mangaka Yukiko Sumiyoshi langsung menggambar untuk memberi selamat tercapainya target tersebut.

clannadstretch

Bagi kalian yang ingin mendapatkan manga antologi ini bisa mendukung Sekai Project sebanyak US$12 untuk versi digital atau US$15 untuk versi fisik. Untuk kalian yang berada di luar Amerika akan ada tambahan US$5 untuk biaya pengiriman. Kabar baiknya adalah manga ini akan dirilis terlebih dahulu di Luar Jepang, ya, kalian bisa menjadi yang pertama memiliki manga ini bahkan sebelum para penggemar Clannad di Jepang.

Untuk membawa Clannad secara resmi Sekai Project membutuhkan $140.000 dimana target tersebut tercapai di Kickstarter kurang dari 24 jam. Stretch goal untuk merilis versi inggris dari Clannad: Hikari Mimamoru Sakamichi De juga tercapai. Tidak kurang dari US$380.548 telah terkumpul dan masih ada delapan hari sebelum kampanye kickstarter Clannad usai.

Sekai Project menyatakan bahwa rilis resmi ini akan “hampir sama dengan edisi orisinil tahun 2014 dari edisi pertama CLANNAD.” Tidak hanya itu mereka juga berencana untuk merilis edisi penuh suara game ini lengkap dengan Mai Nakahara, Ai Nonoka, Mamiko Noto, Kikuko Inoue dan lain-lain sebagai pengisi suara.

sumber: ANN