T.M Revolution Akan Kembali Merilis Album Setelah 4 Tahun

January 2, 2015 2:40 pm
T.M Revolution Akan Kembali Merilis Album Setelah 4 Tahun

Sudah cukup lama setelah album terakhir Takanori Nishikawa, atau yang lebih dikenal sebagai T.M Revolution (Takanori Makes Revolution) dirilis, dan baru saja setelah malam tahun baru kemarin, akun resmi Twitternya mengumumkan kalau dia akan merilis album originalnya yang ke 10. Ini adalah album pertama yang akan dikeluarkannya setelah album terakhirnya 4 tahun lalu. Saat ini album tersebut belum memiliki nama namun dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Maret.

tmr album baru 2015 (3)

Tur keliling Jepangnya, T.M.R Live Revolution ’15 akan dimulai pada bulan April dan menjangkau 47 prefektur di Jepang yang akan berakhir pada bulan September. Kamu dapat mendengar lagu-lagu dari album baru T.M.R dalam tur tersebut.

Nana Mizuki dan T.M. Revolution mengisi acara Kouhaku Uta Gassen di malam tahun baru dengan berduet di stasiun tv NHK. Acara ini sudah dilaksanakan oleh NHK sejak tahun 1951 dan menampilkan dua tim yang terdiri dari pemusik paling tenar di Jepang yang kemudian dihadapkan satu sama lain, menentukan siapa yang terbaik.

tmr album baru 2015

“Cloud Nine” adalah album terakhir dari T.M Revolution yang dirilis pada tahun 2011.

sumber: ANN