Mulai Dari Monster Hunter Sampai Aikatsu!, Pengguna Twitter Mempertanyakan Kostum T.M.Revolution

January 3, 2015 3:06 pm
Mulai Dari Monster Hunter Sampai Aikatsu!, Pengguna Twitter Mempertanyakan Kostum T.M.Revolution

Pada berita dimana T.M.Revolution dikabarkan akan kembali merilis album, juga diberitakan kalau dia tampil di acara Kohaku Uta Gassen bersama dengan Nana Mizuki. Kohaku Uta Gassen sendiri adalah acara kontes menyanyi yang diadakan oleh NHK setiap akhir tahun, menjadi acara paling ditonton di akhir tahun selama 6 tahun berturut-turut. Biasanya, kontes ini memisahkan antara tim Merah wanita dan tim Putih pria, namun tahun ini, “Preserved Roses” dan “Kakumei Dualism” milik duet Nana Mizuki dan T.M Revolution dinyanyikan untuk menutup tahun 2014.

TMR baju aneh kohaku gassen (2)

Mungkin bukan acara yang cocok ditonton oleh Bukan_Randy karena pastinya acara ini akan membangkitkan kenangan buruknya tentang Valvrave, yang dosisnya tidak kalah telak dari Cross Ange.

Kita sudah biasa melihat kostum unik milik T.M.R, juga kebiasaannya yang aneh seperti membuka baju setiap beberapa lagu di konsernya (seperti yang dilakukannya di gelaran AFA ID 2014.) Tapi kali ini T.M.R tampil dengan kostum yang benar-benar unik, dan saking uniknya saya yakin dia tidak akan bisa melepasnya selama penampilannya berlangsung.

TMR baju aneh kohaku gassen (3) TMR baju aneh kohaku gassen (4)

Saking uniknya kostum ini, berbagai macam perbandingan bermunculan di Twitter, mulai dari armor game monster hunter, kartu Yu-Gi-Oh!, life fiber Kill la Kill, sampai kostum Aikatsu!. Berikut adalah sebagian perbandingan yang pasti mengocok perutmu.

TMR baju aneh kohaku gassen (7) TMR baju aneh kohaku gassen (11) TMR baju aneh kohaku gassen (8) TMR baju aneh kohaku gassen (9) TMR baju aneh kohaku gassen (10) TMR baju aneh kohaku gassen (6) TMR baju aneh kohaku gassen

Bagaimana? Apakah menurutmu ada kandidat kostum lain yang menyerupai bentuk kostum milik T.M.Revolution?

sumber: Crunchyroll