Anime “Arslan Senki” Dijadwalkan Untuk Disiarkan Pada Musim Semi 2015

January 4, 2015 12:08
Anime “Arslan Senki” Dijadwalkan Untuk Disiarkan Pada Musim Semi 2015

Setelah berita pengumuman adaptasi animenya pada bulan November tahun lalu, akhirnya kini lebih banyak informasi diberikan pada para penggemarnya. Detil penayangan, key visual dan staf yang akan mengerjakan anime ini baru saja dipublikasikan, Arslan Senki akan ditayangkan pada musim semi tahun 2015 di kanal MBS/TBS Sunday pada pukul 5 sore waktu Jepang.

arslan senki musim semi (2)

Sutradara dari anime Bleach, Noriyuki Abe akan menyutradarai seri ini, sedangkan penulis naskah Akame ga Kill!, Makoto Uezu akan bertanggung jawab atas naskahnya. Shingo Ogiso akan mengerjakan desain karakternya. Arslan Senki sendiri awalnya adalah sebuah novel buatan Yoshiki Tanaka, novel ini juga telah menginspirasi Hiromu Arakawa untuk membuat manganya.

Arslan Senki bercerita tentang seorang pangeran dari kerajaan yang tak terkalahkan. Namun, itu semua berubah ketika sang ayah dan raja, Andragoras, terbunuh karena pengkhianatan salah satu ksatrianya. Sekarang pangeran Arislan beserta pelayannya yang setia, Daryoon, harus menjelajah kerajaan untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengembalikan kerajaan ke tangan yang berhak.

sumber: Crunchyroll