Selain “Charlotte”, Key Juga Akan Merilis Kinetic Novel Berjudul “Harmonia”

January 5, 2015 1:42 pm
Selain “Charlotte”, Key Juga Akan Merilis Kinetic Novel Berjudul “Harmonia”

Perhatian semua orang terlempar ke pengumuman Charlotte, Angel Beats dan proyek lainnya sementara Key ternyata masih menyimpan sesuatu untuk para penggemarnya. Diumumkan dalam majalah Dengeki G’s bahwa mereka juga akan merilis kinetic novel berjudul Harmonia.

Harmonia-2

Masih untuk menyambut peringatan hari jadi Key ke-15 tahun, Key memperlihatkan sketsa visual untuk proyek mereka ini pertama kali di Comiket, yang tampak lolos dari pengamatan banyak orang. Harmonia bercerita tentang manusia yang hidup di dunia yang hancur bersama dengan manusia buatan dengan memori palsu yang dijuluki Firoids. Tokoh utama dari kisah ini adalah sebuah Firoid yang sedang melakukan perjalanan dan bertemu dengan 2 gadis bernama Shiona dan Teepee, dan akhirnya mereka mulai menyadari apa itu “perasaan” yang sesungguhnya.

Harmonia2

Diperlihatkan desain dari karakter utama di majalah Dengeki G’s, yang memegang boneka beruang di kanan adalah Teepee, yang disebut sebagai “seorang gadis yang kesepian, menangis di kedalaman perpustakaan.” dan yang sebelah kiri adalah Shiona, “gadis ramah yang selalu tersenyum pada orang lain, ia menawarkan sang tokoh utama bantuan.” Gamenya akan digambar oleh Itaru Hinoue dengan musik dari Shinji Orito

Bagi yang tidak familiar, kinetic novel sama seperti visual novel pada umumnya, hanya saja kinetic novel tidak ada pilihan bercabang sehingga hanya akan memiliki satu ending, seperti game sejenis yang juga sukses membuat saya mewek, Planetarian.

Informasi lain tentang gamenya akan dirilisi di edisi Februari dari majalah Dengeki G’s dan juga akan ada eksibit tentang gamenya di acara Akiba Base!! di Bellesalle Akiba tanggal 11 dan 12 April.

Charlotte, Angel Beats, Plastic Memories dan sekarang ini. Apakah kamu suda menyimpan stok tisu?

Sumber: Kazamatsuri