Cerita Cross-over Karangan Penulis “To Aru” Dapatkan Adaptasi Manga

January 6, 2015 4:49 pm
Cerita Cross-over Karangan Penulis “To Aru” Dapatkan Adaptasi Manga

Kazuma Kamachi adalah salah satu penulis light novel paling produktif saat ini, dengan banyak sekali seri light novel ia tulis dan terbitkan bersamaan. Karya paling terkenalnya tentu saja adalah seri To Aru Majutsu no Index, tapi selain itu juga ada Railgun, Heavy Object, Kantan na Monitor dan banyak lainnya. Kamachi sempat menulis sebuah cerita dimana karakter dari berbagai karyanya muncul dalam satu tempat, dan cerita tersebut akan diadaptasi menjadi manga!

To-aru-majutsu-no-index-to-aru-majutsu-no-35251014-1002-695 (2)

Cerita yang dijuduli “Toaru Majutsu no Heavy na Zashiki Warashi ga Kantan na Satsujin-ki no Konkatsu Jijō” ini diumumkan akan mendapat adaptasi manga di majalah Shonen Gangan. Adaptasi ini akan mulai diterbitkan bulan Februari di majalah Shonen Gangan edisi berikutnya.

Cerita untuk adaptasinya akan diurus oleh Ryuu Nishino, sedangkan Hajime Fusemachi akan menggambar manganya. Tentu saja para ilustrator orisinil light novelnya tetap akan disebut sebagai desainer asli untuk adaptasi manganya yang akan menampilkan berbagai karakter tersebut.

Manganya akan menampilkan Waltraute dari Waltraute-san no Konkatsu Jijō, Satsuki dari Satsujin-ki to Deep End, Bunny Girl dari Kantan na Monitor Desu, Zashiki Warashi dari Intelle Village no Zashiki Warashi, Milinda dari Heavy Object, dan tentu saja Toma Kamijo dari To Aru.

Cerita orisinilnya adalah bagian dari peringatan 10 tahun karir Kamachi dan diterbitkan di majalah Dengeki Bunko spinoff Kazuma Kamachi Box.

Jadi bagi para penunggu To Aru season 3, tenang karena lanjutannya belum diumumkan.

Sumber: ANN