Film Live Action Ghost In The Shell Akan Menampilkan Scarlet Johansson

January 6, 2015 12:28
Film Live Action Ghost In The Shell Akan Menampilkan Scarlet Johansson

Scarlet Johansson yang terkenal lewat perannya sebagai Blackwidow dalam film The Avengers, disusul dengan perannya dalam film Lucy, dikabarkan akan berperan dalam film live action Ghost In The Shell. Film live action Ghost In The Shell sendiri akan digarap oleh DreamWorks dan disutradarai oleh Rupert Sanders, yang sebelumnya menyutradarai Snow White and the Huntsman, sementara naskah cerita akan dikerjakan oleh Bill Wheeler.

Ghost In The Shell sendiri merupakan sebuah serial manga yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime yang disutradarai oleh Mamoru Oshii. Seri ini menceritakan tentang sepak terjang Motoko Kusanagi dan kelompoknya dalam menghadapi kumpulan hacker yang bernama Puppet Master.

tumblr_lss0eu2jNe1qdcri5o1_500.0

Steven Spielberg, selaku kepala DreamWorks, merupakan penggemar serial Ghost In The Shell dan telah lama ingin menggarap Ghost In The Shell dalam bentuk live action. Selama ini film-film Hollywood memiliki sejarah menyedihkan dengan film yang memiliki tokoh utama wanita namun mereka terkenal untuk meniru kesuksesan film-film yang sukses belakangan ini. Melihat kemampuan berperan Scarlett Johansson di film Lucy dan Under The Skin, talenta dan ketenarannya yang mungkin sangat penting agar film ini dapat dibuat.

Sumber: The Verge

Sorry. No data so far.