Gackt Berhasil Menamatkan Rockman 2, Lanjut Memainkan Rockman 3

January 8, 2015 8:11 pm
Gackt Berhasil Menamatkan Rockman 2, Lanjut Memainkan Rockman 3

Masih ingat ketika setengah tahun lalu Gackt memulai sebuah seri video di mana ia memainkan game tiap harinya? Kini sudah ada lebih dari selusin game yang ia mainkan, meski tidak sampai tamat kecuali satu game, yaitu Rockman 2.

Episode pertama dari Gackt memainkan Rockman 2

Meskipun biasanya tidak memainkan game sampai tamat, Gack sempat menyatakan di salah satu videonya kalau ia akan menamatkan Rockman 2. Rockman 2 sendiri terkenal sebagai game yang tidak mudah, dan Gackt yang bukanlah seorang gamer hardcore juga sering mengalami kesulitan dalam memainkan game ini, terutama di awal-awal. Kini setengah tahun dan di video ke-37 di mana Gackt memainkan Rockman 2, Gackt akhirnya berhasil menamatkan Rockman 2.

Setelah itu, di episode pertama seri Gackt memainkan video game di tahun 2015, Gackt (di luar sepengetahuannya sendiri) lanjut memainkan Rockman 3, meski entah apakah kali ini akan ia mainkan sampai tamat.

Selain itu, Gackt juga memainkan Ao Oni, sebuah indie horror game yang baru-baru ini mendapatkan film live action keduanya. Ao Oni sendiri dipilih untuk dimainkan karena paling banyak direquest oleh para penontonnya. Gackt sendiri terkadang juga membalas komentar-komentar yang ada di video-videonya.

Anda bisa melihat ke-37 video Gackt di mana ia berusaha menamatkan Rockman 2 di sini.