“Ghost In The Shell” Dapatkan Anime Layar Lebar Baru Tahun Ini, Tayangkan Trailer Dan Key Visual

January 8, 2015 19:22
“Ghost In The Shell” Dapatkan Anime Layar Lebar Baru Tahun Ini, Tayangkan Trailer Dan Key Visual

Situs resmi dari seri Ghost In The Shell yang biasa disingkat GITS ini mengungkap bahwa anime layar lebar baru akan diputar tahun ini di Jepang. Di situsnya juga terlihat trailer dan key visual dari film tersebut.

Para seiyuu yang terlibat dalam OVA GITS Arise akan kembali untuk memainkan karakter film baru ini, termasuk diantaranya Maaya Sakamoto, Ikkyuu Juku, Kenichirou Matsuda, Tarusuke Shingaki, Shunsuke Sakuya, Takurou Nakakuni, Youji Ueda, Kazuya Nakai, dan Miyuki Sawashiro. Tapi belum diketahui mereka akan memerankan siapa dalam filmnya, meskipun tampak mereka akan tetap menyuarakan karakter yang sama dengan Arise.

b60peukceaaagzv.jpg-large

Staf juga didominasi oleh staf Arise seperti Kazuchika Kise di kursi sutradara, Tow Ubukata di screenplay dan Cornelius menangani musiknya. Kise akan dibantu oleh Kazuya Nomura dan Toori Ookubo memimpin bagian animasi.

Diproduksi oleh Production I.G., film ini akan mengudara di bioskop Jepang musim panas nanti, mungkin setelah bagian terakhir dari GITS Arise yang akan rilis Agustus nanti?

Sumber: ANN