“Samurai Warriors 4-II” Umumkan DLC Kostum Seksi, Lagu Tema Dan Pentas Panggung

January 8, 2015 15:52
“Samurai Warriors 4-II” Umumkan DLC Kostum Seksi, Lagu Tema Dan Pentas Panggung

Dalam sebuah acara press release yang diadakan di Jepang baru-baru ini, KOEI Tecmo umumkan beberapa hal terkait seri “lengkap” dari Samurai Warriors 4, Samurai Warriors 4-II. Diantaranya DLC, lagu tema dan pentas panggung.

SW4-II_Presentation_01-07-15_001

Para karakter wanita akan kebagian kostum seksi khusus yang akan dimasukkan sebagai DLC yang dinamai “Super Sexy DLC Costumes”. Beberapa varian kostum dari succubus hingga suster akan bisa dipakai oleh para jendral wanita yang ada dalam gamenya. Dikatakan oleh sang sutradara, Osamu Saegusa bahwa ide dari DLC ini semuanya datang dari sang produser, Hisashi Koinuma yang dijawab oleh Koinuma “Gak usah dibilangin kali!”.

SW4-II_Presentation_01-07-15_002

SW4-II_Presentation_01-07-15_003

Lagu tema dari seri ini akan dinyanyikan oleh band Wagakki yang sukses merebut hati Signum dengan cover Senbonzakura-nya. Lagunya akan berjudul “Ikusa”. Blu-ray/DVDnya yang bertajul “Ikusa/Nadeshiki Sakura” akan memasukkan kode DLC untuk senjata “Ensen Suzuhana” yang bisa dipakai oleh Ishida Mitsunari. Saat dipakai, lagu Ikusa akan diputar dalam game.

SW4-II_Presentation_01-07-15_004-600x334

Dan terakhir diumumkan juga panggung teatrikal dari Sengoku Warriors 4 yang direncanakan akan diadakan di Theatre 1010 di Adachi, Tokyo bulan Mei nanti. Kotaro Yoshitani akan mengurus screenplay sedangkan Polygon Magic akan memproduksi aksi teatrikalnya. Acara ini diorganize oleh “Stage Version of Samurai Warriors Production Committee”

Samurai Warrior 4-II tetap akan dirilis untuk PS4, PS3 dan PSVita tanggal 11 Februari di Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.