“Kuroko no Basket” Season 3 Bisa Ditonton Di Waktu Yang Sama Dengan Jepang Di Indonesia

January 9, 2015 3:00 pm
“Kuroko no Basket” Season 3 Bisa Ditonton Di Waktu Yang Sama Dengan Jepang Di Indonesia

Setelah Idolmaster Cinderella Girls, tambah lagi satu anime yang bisa kita tonton di waktu yang sama dengan Jepang. Diumumkan bahwa Kuroko no Basket Season 3 juga akan dapat ditonton di waktu yang bersamaan dengan tayangnya di Jepang via DAISUKI.net!

kurobas daisuki

Mulai tayang tanggal 10 Januari besok, Kurobas season 3 akan ditayangkan dengan beberapa subtitel diantaranya Inggris, Italia, Portugis dan Jerman. Bagian lain di dunia juga dapat menyaksikan anime ini diwaktu yang sama kecuali di beberapa negara seperti Singapura dan Prancis.

Selain itu bagi mereka yang ketinggalan menonton season 1 dan 2nya, episode-episode tersebut akan dapat disaksikan juga secara gratis lewat DAISUKI dengan subtitel Inggris dari mulai tanggal 13 Januari! Sekitar 10 episode akan ditambahkan tiap minggu, jadi marathonnya bisa terjadwal.

kurobas daisuki s1

Masih sulit menonton juga karena mesti kerja atau sering bepergian? Jangan khawatir karena DAISUKI juga akhirnya sudah meluncurkan app untuk Android! Kamu bisa menonton anime kesukaanmu yang ada di DAISUKI via smartphone-mu dengan app ini. App-nya bisa langsung didownload disini untuk pengguna Android. Pengguna iOS sudah mendapatkan app-nya terlebih dahulu di iTunes.

Pantau DAISUKI.net supaya kamu bisa langsung menontonnya! Tidak lagi ada alasan untuk tidak dapat menonton anime kecuali deadline tugas/skripsi/kerjaan menumpuk, kan?