Film Layar Lebar “Persona 3” Tayangkan Teaser Baru, Tampilkan Ryouji

January 10, 2015 4:04 pm
Film Layar Lebar “Persona 3” Tayangkan Teaser Baru, Tampilkan Ryouji

Film terakhir dari trilogi Persona 3 The Movie #3 Falling Down akhirnya tayangkan trailer baru yang menunjukkan karakter kunci terakhir, Ryouji.

Penjualan tiketnya sudah dimulai di Jepang sejak Sabtu lalu. Penonton filmnya di bioskop akan mendapatkan bonus poster B2 khusus. Poster tersebut akan memilik 2 sisi sehingga bila bosan dengan satu sisi, kamu bisa memajang sisi lainnya.

Keitaro Motonaga akan mengambil alih peran sutradara dari Seiji Kishi yang akan kembali menjadi supervisor. Jajaran staf lain juga akan kembali menangani film terakhirnya. Sedangkan, para seiyuu yang akan mengisi suara di film layar lebarnya akan tetap sama seperti film sebelumnya.

Yumi Kawamura dan Lotus Juice akan menyanyikan lagu tema yang berjudul Light in Starless Sky. Lagu ini akan dimasukkan dalam CD yang ada dalam bundel yang dijual di situs merchandise Persona 3, Jika Net Tanaka. Gambar set sampul yang terlihat di bawah ini juga akan dijual pada acara PERSONA SUPER LIVE 2015 ~ di Nihon Budokan -NIGHT OF THE PHANTOM- di bulan Februari.

persona 3 movie ada ryouji

sumber: ANN
gambar: pixiv/ox-miruku