Lihat Pokemon Red/Blue Ditamatkan Hanya Dalam 21 Menit!

January 10, 2015 18:20
Lihat Pokemon Red/Blue Ditamatkan Hanya Dalam 21 Menit!

Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menamatkan game Pokemon Red/Blue? 1 Bulan? 1 Minggu? 1 Hari? Orang ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menamatkan game tersebut.

Aksi penamatan super cepat dari game Pokemon Red/Blue ini terjadi di acara Games Done Quick, sebuah acara amal maraton game. Dimana para relawan menamatkan game dengan cepat (speedrunning) untuk hiburan. Acara ini ditayangkan secara online, tanpa henti dan semua donasi dara acara ini disumbangkan untuk amal.

Werster, relawan yang ikut serta di acara ini, berhasil menamatkan game Pokemon Red/Blue hanya dalam waktu 21 menit! Dengan memanfaatkan berbagai macam cara yang memungkinkan dirinya masuk ke Hall of Fame tanpa mengalahkan satu bos-pun, diantaranya adalah glitch MissingNo dan juga glitch yang memungkinkan pemain untuk berjalan menembus dinding dan gedung.

Ingin melihat lebih banyak game ditamatkan dengan super cepat secara langsung? Kunjungi Games Done Quick, saat artikel ini ditulis mereka sedang mencoba menamatkan Kingdom Hearts 2 Final Mix.

sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.