Kamen Rider “Baru” Akan Tampil Di Super Hero Taisen GP

January 12, 2015 5:15 pm
Kamen Rider “Baru” Akan Tampil Di Super Hero Taisen GP

Mengumpulkan hampir semua Kamen Rider lama ke dalam satu film nampaknya sudah menjadi suatu tradisi film-film Kamen Rider setelah Decade. Setelah itu, mulai muncul juga tradisi untuk menjadikan seri-seri tokusatsu klasik sebagai cameo di film-film tersebut, seperti Kikaider dan sejenisnya. Kini movie Kamen Rider baru yang akan datang, Super Hero Taisen GP, akan menampilkan Kamen Rider “baru” yang sebelumnya belum pernah tampil di depan layar, yaitu Kamen Rider Sango.

Kamen Rider Sango (#3) sendiri aslinya adalah Kamen Rider ketiga ciptaan Shocker setelah Kamen Rider Ichigo (#1) dan Nigo (#2). Kisahnya dimuat dalam “Kamen Rider Sango vs Black Shogun” yang dibuat oleh Shotaro Ishinomori, pencipta seri Kamen Rider, pada Oktober 1972, 3 bulan sebelum Kamen Rider V3 mulai ditayangkan. Semenjak itu Kamen Rider Sango tidak pernah muncul lagi dan dianggap tidak ada di dalam daftar Kamen Rider resmi, hingga akhirnya muncul kembali di movie ini.

krsango1

Seperti Kamen Rider Drive yang akan menjadi tokoh utama dari Super Hero Taisen GP, Kamen Rider Sango tidak mengendarai motor, tetapi sebuah mobil. Dengan mengambil tema penampilan seperti motor Ichigo dan Nigo yang berwarna putih dan corak merah, mobil milik Sango memiliki nama Tricyclone.

Menurut sang sutradara film Super Hero Taisen GP, Shinichiro Shirakura, beberapa poin yang akan menjadi inti cerita Super Hero Taisen adalah “Apakah Sango akan menjadi teman dari Drive, ataukah lawan? Dan mengapa Sango ada?”. Dikabarkan juga kalau Kamen Rider ketiga yang resmi, V3, juga akan memiliki peran dalam cerita film ini.

Super Hero Taisen GP: Kamen Rider Sango akan ditayangkan di Jepang pada 21 Maret 2015.

Sumber: Tag Hobby & Orends Range