Blitz Megaplex Butuh Perhatian Penggemar Gundam! “Mobile Suit Gundam: The Origin” Bisa Tayang Di Blitz!

January 13, 2015 15:59
Blitz Megaplex Butuh Perhatian Penggemar Gundam! “Mobile Suit Gundam: The Origin” Bisa Tayang Di Blitz!

Angin segar kembali berhembus untuk para penggemar anime bioskop tanah air. Muncul sebuah tweet menggiurkan dari salah satu bioskop yang akhir-akhir ini rajin membawakan film dan anime Jepang ke Indonesia, Blitz yang menyatakan bahwa mungkin mereka akan segera menayangkan salah satu anime ikonik yang ditunggu para penggemar setianya, Mobile Suit Gundam: The Origin!


“Mungkin”? Ya, karena Blitz sama sekali belum mengkonfirmasikan penayangan film ini di jaringan bioskop mereka. Mereka tampak sedang mengukur hype dan ketertarikan para penggemar Gundam dan anime pada umumnya untuk bisa membawa film ini ke sini.

Apa yang bisa kita lakukan untuk membantu supaya Gundam bisa ditayangkan disini? Seperti yang tertulis di tweetnya, segera balas dan RT tweet tersebut! Terutama penggemar Gundam, biarkan suaramu terdengar dan dinotis!

Bagi yang tidak familiar, Mobile Suit Gundam The Origin akan mengisahkan tentang masa lalu salah satu karakter Gundam paling ikonik sepanjang serinya, Char Aznable. Filmnya akan mengisahkan bagaimana Char muda tumbuh menjadi salah seorang pilot legendaris di era One Year War sebagai The Red Comet. Bagian pertama dari 4 film ini, Blue Eyed Casval baru akan tayang musim semi ini di Jepang. Semoga kita bisa menontonnya tak lama setelah itu di Indonesia!

Sumber: Twitter Blitz Megaplex

Sorry. No data so far.