“Cross Ange” Akan Dapatkan Adaptasi Game PSVita

January 13, 2015 18:34
“Cross Ange” Akan Dapatkan Adaptasi Game PSVita

Masih berusaha menahan gejolak menertawakan seri ini di depan umum atau masih gigih membela bahwa anime ini tidak sejelek yang mereka katakan? Yang manapun tetap tidak menghalangi niat Sunrise untuk membuat adaptasi game dari seri yang cukup “kontroversial” tersebut.

img_1613_1

Majalah Famitsu mengumumkan bahwa Cross Ange akan dapatkan adaptasi game PSVita dan akan segera rilis musim semi tahun ini.

Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons tr. (tr. dibaca Trill. Tak tahu darimana bisa begitu) akan menjadi sebuah game action shooting yang akan menceritakan kisah karakter orisinil baru yang dibuat khusus untuk gamenya. Pemain juga akan bisa menjalin hubungan dekat dengan berbagai heroine yang ada dalam serinya sembari menghalau serangan naga yang menjadi musuh di seri ini.
cross-ange game psvita (1)

Selain menjalani kehidupan sehari-hari di Drama Parts, kamu juga akan bisa mengkostumisasi mecha-mu di bagian Customization Parts. Dan tentu bagian Battle Parts dimana kamu akan melawan berbagai naga dengan Para-mail mecha-mu, yang juga dapat berubah menjadi Flight Mode dan Destroyer Mode seperti di animenya. Masing-masing form akan menyediakan berbagai keuntungan dan kerugian sendiri.

Saya tidak tahu apakah karaktermu akan kena raep dulu di awal cerita seperti Ange atau tidak.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.