Pastikan Sejarah Dragon Ball Tidak Berubah di Dragon Ball Xenoverse!

January 13, 2015 12:54 pm
Pastikan Sejarah Dragon Ball Tidak Berubah di Dragon Ball Xenoverse!

Seri Dragon Ball dipenuhi dengan adegan-adegan yang memorable. Tetapi bagaimana bila ada kekuatan jahat yang ingin mengubah sejarah, sehingga para jagoan Dragon Ball kalah? Itulah cerita dari game terbaru Dragon Ball, Dragon Ball Xenoverse.

Dragon Ball Xenoverse menceritakan tentang Mira dan Towa yang berusaha mengubah masa lalu dunia Dragon Ball dengan memberikan kekuatan kepada karakter-karakter di seri Dragon Ball untuk mengubah sejarah. Untuk mencegah perubahan masa lalu, Trunks dari masa depan meminta kepada naga Shenlong untuk memanggil orang kuat untuk membantunya dalam perjalanan menembus waktu, yaitu karakter buatan sang pemain.

Sesuai dengan temanya, Dragon Ball Xenoverse menampilkan banyak skenario-skenario “what-if” yang berbeda dengan cerita asli Dragon Ball, seperti Nappa yang ikut berubah menjadi kera raksasa bersama Bezita, Bezita yang menjadi pemimpin pasukan Ginyu, dan lain-lainnya beserta usaha Trunks dan karakter buatan pemain dalam memastikan sejarah Dragon Ball tidak berubah.

Dragon Ball Xenoverse akan dirilis di Jepang di PS3, PS4, XBox 360, dan XBox One pada 5 Februari 2015.