Tak Puas Hanya Dengan PSVita, “Kancolle” Juga Akan Dapatkan Game Arcade

January 14, 2015 17:44
Tak Puas Hanya Dengan PSVita, “Kancolle” Juga Akan Dapatkan Game Arcade

Menyusul Game PSVitanya yang direncanakan terbit bulan Mei ini jika tidak ada penundaan atau percepatan, Kancolle kembali umumkan game barunya. Kali ini adalah game arcade yang kembali ditujukan untuk menguras dompet kesayanganmu!

Proyek game arcade Kancolle ini adalah hasil kolaborasi dengan Sega dan diumumkan akan mulai menyambangi game center Jepang mulai musim panas ini. Dan seperti bisa ditebak, game ini dikatakan akan menyertakan kartu game sungguhan dan bukan sekedar kartu digital seperti yang ada dalam game orisinilnya. Selain itu juga dikatakan bahwa versi arcadenya akan menampilkan model karakter dalam bentuk 3D. Bandingkan dengan game orisinilnya yang hanya menampilkan karakter 2D, atau PSVitanya yang menampilkan model 2D dengan Live2D.

kancolle arcade 1

Tes lokasi untuk game ini akan diadakan tanggal 23 sampai 25 Januari. Kamu yang kebetulan sedang berada disana atau siap menggelontorkan modal nikah untuk pergi ke Jepang untuk ini bisa melamar untuk menjadi peserta tesnya mulai Rabu hingga Jumat ini. Gratis! Tapi tentu mainnya nanti akan butuh koin 100 yen sekali main, mungkin. Tesnya akan diadakan di Club Sega Akiba di Tokyo.

Game arcade dengan kartu sungguhan? Bau-baunya bakal mirip Aikatsu nih. Tapi akankah game itu juga bisa menyusul masuk ke Indonesia? Hmm…

Sumber: ANN