Trigger Akan Menganimasikan Gridman di Animator Expo

January 14, 2015 11:39 am
Trigger Akan Menganimasikan Gridman di Animator Expo

Setelah membuat serial tv Kill la Kill dan Inou Battle wa Nichijoukei no Naka de, studio Trigger kembali membuat film animasi pendek untuk ditayangkan di Animator Expo, dan menariknya, kali ini mereka mengadaptasi sebuah acara tokusatsu klasik, Denkou Choujin Gridman.

Denkou Choujin Gridman adalah sebuah acara tokusatsu buatan Tsuburaya (pencipta seri Ultraman) yang tayang pada tahun 1993. Jika nama Gridman kurang dikenal oleh Anda, mungkin anak-anak Indonesia tahun 90an lebih mengenal versi adaptasi baratnya, yaitu Superhuman Samurai Syber Squad.

Animasi singkat yang diberi judul Denkou Choujin Gridman: boys invent great hero ini akan ditayangkan di acara Animator Expo (yang juga menayangkan “Me!Me!Me!” yang terkenal) di situsnya pada 16 Januari 2015.

triggergridman1

Animasi ini akan disutradarai oleh Akira Amemiya (sutradara Inferno Cop dan Ninja Slayer from Animation) dan karakternya akan didesain oleh Yusuke Yoshigaki (desainer karakter Black Rock Shooter TV series dan Gambo).

Ini bukanlah pertama kalinyanya Trigger membuat animasi pendek di sebuah acara animator. Bahkan, debut pertama mereka adalah dengan membuat animasi pendek Little Witch Academia di Anime Mirai 2013 yang berhasil menarik banyak perhatian dan mendapatkan pendanaan kickstarter yang sangat sukses untuk sekuelnya yang diperkirakan akan selesai pada bulan Mei ini, sehingga nampaknya kita bisa berharap akan mendapatkan sesuatu yang cukup menarik di animasi Gridman ini.

Tetapi sutradaranya pengurus Inferno Cop dan Ninja Slayer yang mana dua-duanya sangat jauh dari serius sih, mungkin Gridmannya jadi menggila?

Sumber: Anime News Network