Hadiah dari Capcom untuk para Jomblo di Valentine: Monster Hunter 4 Ultimate

January 15, 2015 12:12
Hadiah dari Capcom untuk para Jomblo di Valentine: Monster Hunter 4 Ultimate

Monster Hunter 4 Ultimate adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para pemiliki 3DS dan penggemar Monster Hunter. Dalam Nintendo Direct tadi malam, Satoru Iwata mengumumkan bahwa Monster Hunter 4 Ultimate akan dirilis pada tanggal 13 Februari, tepat sehari sebelum Valentine.

Capcom ternyata berbaik hati dengan memberikan hadiah kepada para jomblo yang belum memiliki pasangan untuk Valentine nanti. Ternyata hadiah dari Capcom dan Nintendo bukan itu saja, kedua perusahaan ini berkolaborasi untuk menghadirkan satu buah hadiah lagi: Monster Hunter 4 Ultimate New Nintendo 3DS XL Bundle.

monster-hunter-4-ultimate-new-3ds-xl-bundle

Bundel yang bisa dijadikan hadiah untuk gebetan kamu ini bisa dibeli dengan harga sekitar 230 dolar (sekitar 2,9 juta rupiah) dan sudah berisikan New Nintendo 3DS XL dengan desain khusus dan game Monster Hunter 4 Ultimate yang sudah ter-install di dalamnya. Sayangnya bundel ini hanya ditawarkan di GameStop saja, dimana hanya berada di Amerika saja.

Masih ragu untuk membeli Monster Hunter 4 Ultimate atau tidak? Capcom juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo lewat 3DS eShop dalam waktu dekat ini. Dalam demo tersebut, kalian bisa bermain sendirian atau bersama teman.

Jangan ragu untuk mencoba game ini karena siapa tau kalian bisa dapet pasangan baru lewat Monster Hunter 4 Ultimate.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.