Silverlink Akan Membuat Anime Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken

January 17, 2015 12:30
Silverlink Akan Membuat Anime Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken

Ya, sepertinya lebih panjang nama animenya dari judul utamanya. Sampul dari edisi keenam yang juga edisi terakhir manga buatan Risumai, Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken baru saja mengumumkan kalau Masato Jinbo (Nozo x Kimi) akan menyutradarai adaptasi animenya di studio SILVER LINK. Kento Shimoyama (Bleach, Servant x Service) akan brtanggung jawab atas komposisi serinya, dan anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun ini.

shomin sample anime baru 2015

Anime ini akan bercerita tentang sebuah komedi, dimana seorang siswa SMA biasa diculik oleh seorang gadis bangsawan untuk menjadi contoh dari ‘orang biasa’. Sesuai judulnya yang dapat diterjemahkan menjadi Story in Which I Was Kidnapped by a Young Lady’s School to be a “Sample of the Common People”. Siswa ini kemudian harus berhadapan dengan banyak sekali siswi-siswi akademi wanita elit yang tidak pernah bertemu pria sebelumnya.

shomin sample anime baru 2015 (3)

Kimito Kagurazaka, adalah nama dari pria malangberuntung tersebut, karena kini dia berada di tengah banyak siswi elit yang menganggap dirinya objek penelitian. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

Seperti apakah animenya? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang anime ini.

sumber: ANN