Visual Terbaru “Digimon Adventure tri” Memperlihatkan Profil Taichi dan Agumon

January 17, 2015 11:59
Visual Terbaru “Digimon Adventure tri” Memperlihatkan Profil Taichi dan Agumon

Pada edisi bulan Maret majalah V Jump milik Shueisha, akan dipublikasikan desain karakter dari Taichi Yagami, pemeran utama Digimon Adventure tri yang sudah berumur 17 tahun dan ditemani dengan Digimonnya, Agumon. Sebelum ini, keduanya sempat ditampilkan dalam wujud siluet dan juga di key visual pertama anime ini. Selain itu, Hikari juga sempat diperlihatkan siluetnya, namun sepertinya profilnya masih belum akan dipublikasikan.

digimon adventure tri visual baru taichi agumon

Atsuya Uki (Cencoroll) akan menangani desain karakternya yang terlihat sangat berbeda bila dibandingkan dengan karya Katsuyoshi Nakatsuru, desainer karakter seri Digimon. Yuuko Kakihara (Heaven’s Lost Property) akan mengawasi jalannya penulisan naskah seri ini dan Keitaro Motonaga (Rayearth) akan menangani penyutradaraannya.

Anime ini adalah sebuah sekuel dari anime yang dulu pernah kamu tonton di salah satu saluran TV lokal di Indonesia pada awal tahun 2000. Seri ini pertama kali disiarkan pada tahun 1999 dan sekuelnya diumumkan oleh Toei pada bulan Agustus tahun 2014.

sumber: ANN
gambar: pixiv/ser323