Iklan Untuk Adaptasi Manga dan Novel Seri Mahou Shounen “Boeibu” Dipublikasikan

January 18, 2015 15:15
Iklan Untuk Adaptasi Manga dan Novel Seri Mahou Shounen “Boeibu” Dipublikasikan

Salah satu anime yang ditayangkan pada musim dingin 2015 ini adalah “Boeibu“, atau yang kita kenal juga dengan nama “Binan Koukou Chikyuboeibu Love!” akan mendapatkan adaptasi manga dan novel. Bagi kamu yang tertarik untuk menonton animenya dan masuk ke dalam jajaran kaum adam, pastikan tingkat masokismu cukup tinggi atau preferensi lawan jenismu sedikit bengkok.

Dua buah iklan baru saja dipublikasikan oleh Pony Canyon, satu iklan untuk “Binan Koukou Chukyuboeibu Love! Novel!” dan yang satu lagi untuk “Binan Koukou Chukyuseifukubu Love!“. Judul pertama seperti yang sudah dituliskan, adalah judul untuk novelnya, sedangkan judul yang kedua adalah untuk manganya.

boeibu iklan manga dan novel

Novelnya akan memiliki 207 halaman akan diterbitkan pada tanggal 7 Januari dan ditulis oleh sang penulis naskah untuk animenya, Natsuko Takahashi dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yumiko Hara yang juga berperan sebagai karakter pembantu juga desainer properti. Novel ini akan bercerita mengenai kehidupan sehari-hari kelima cowok boeibu dengan tema ‘cinta’ yang tidak diceritakan di animenya.

Sedangkan manganya akan menjadi manga online spin-off yang menceritakan ketiga anggota Chukyuseifukubu yang berusaha menguasai dunia. Mizu Morino akan menggambar manga ini dengan cerita original yang sama dengan animenya. Situs resmi manga milik Pony Canyon, PoniMaga telah mengunggah 4 episode dari manga ini.

boeibu iklan manga dan novel

sumber: Crunchyroll