Yukari Tamura dan Nana Mizuki Akan Menyanyikan Lagu Tema dari “Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid”

January 18, 2015 12:59
Yukari Tamura dan Nana Mizuki Akan Menyanyikan Lagu Tema dari “Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid”

Seri Mahou Shoujo Lyrical Nanoha bukanlah Mahou Shoujo Lyrical Nanoha bila lagu temanya tidak diisi oleh kedua bintang utamanya, Yukari Tamura dan Nana Mizuki. Sama seperti perasaan bila Gundam SEED bukanlah Gundam SEED bila tidak diisi oleh nyanyian T.M.Revolution. Kedua penyanyi cantik yang abadiawet muda ini diumumkan sebagai penyanyi lagu temanya pada hari Minggu. Nana Mizuki akan mengisi lagu pembukanya sedangkan Yukari Tamura akan mengisi lagu penutupnya.

Lagu pembuka di anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha StrikerS oleh Nana Mizuki

Kedua lagu tema tersebut untuk sementara belum memiliki judul. Bila melihat kembali ke seri sebelumnya, dapat ditebak kalau Nana Mizuki akan menyanyikan lagu yang lebih bersemangat, mungkin ceria dan Yukarin akan menyanyikan lagu yang lembut di penutupnya.

Lagu penutup di anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha StrikerS oleh Yukari Tamura

Lagu pembuka ini akan menjadi single ke 32 milik Nana Mizuki dan akan dirilis pada tanggal 22 April, sedangkan lagu penutupnya akna menjadi single ke 26 Yukarin dan akan dirilis pada tanggal 1 April. Selain itu, tentu keduanya akan kembali mengisi peran Nanoha dan Fate dalam seri baru ini.

sumber: ANN