God Eater 2 Rage Burst Menampilkan Trailer Baru, Demo, dan OSTnya!

January 19, 2015 9:16 pm
God Eater 2 Rage Burst Menampilkan Trailer Baru, Demo, dan OSTnya!

Seusai live streaming di niconico pada hari ini, God Eater 2 Rage Burst mendapatkan sebuah trailer baru yang memunculkan fitur-fitur baru gameplaynya, beserta juga dengan berita-berita lainnya.

Trailer tersebut menampilkan beberapa bagian cerita yang sempat ditampilkan di trailer-trailer sebelumnya. Beberapa fitur gameplay baru seperti senjata Scythe, penambahan Blood Arts hingga mencapai 400 jenis, dan juga sistem Blood Rage yang dapat memperkuat karakter setelah memenuhi kriteria tertentu.

Sebagai game yang dirilis di PS Vita dan PS4, God Eater 2 Rage Burst dapat melakukan cross play agar pemain PS Vita dan PS4 dapat saling bermain melalui online multiplayer. Pre-order dari akan mendapatkan bonus misi melawan Aragami khusus, Orochi, dan juga beberapa Blood Arts tambahan.

ge2rbtdost1

Diumumkan kalau demo dari God Eater 2 Rage Burst ini direncanakan akan keluar pada bulan Februari.

ge2rbtdost2

Dan setelah penantian selama lebih dari setahun, OST dari God Eater 2 dan God Eater 2 Rage Burst yang terdiri dari 3 CD dan satu DVD dan juga CD single ending song God Eater 2 Rage Burst “Faith” yang dinyanyikan oleh May J. akan dirilis pada 25 Februari 2015.

God Eater 2 Rage Burst akan dirilis di PS4 dan PS Vita di Jepang pada 19 Februari 2015.

Sumber: Hachimakikou & Otakomu