Penyanyi Seri Ghost in the Shell, Origa, Meninggal Dunia

January 19, 2015 10:00
Penyanyi Seri Ghost in the Shell, Origa, Meninggal Dunia

Akun twitter dari Jenya, seorang seiyuu Rusia di Jepang telah mengumumkan bahwa sang penyanyi yang terkenal karena membawakan musik-musik opening Ghost in the Shell, Origa, telah meninggal dunia pada hari sabtu kemarin.


Penyanyi musik tema Ghost in the Shell yang juga adalah penyanyi dan penulis musik Rusia terkenal, Origa (44 tahun), pada 17 Januari 2015, telah meninggal dunia karena kanker paru-paru. Origa yang telah bekerja keras setulus hati membuat lagu Rusia menjadi dicintai di Jepang, adalah orang yang sangat baik dan masih muda… Saya tidak dapat berkata apa-apa lagi.
Dengan sepenuh hati saya mendoakan kebahagiaannya di dunia berikutnya.

origa1

Salah satu ciri khas menarik dari seri Ghost in the Shell adalah lagu-lagu opening dari seri Ghost in the Shell: Stand Alone Complex yang menggunakan bahasa Rusia dan bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Origa. Origa menyanyikan musik-musik untuk anime Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex 2nd GIG, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex: Solid State Society, Fantastic Children, Arite Hime, dan juga musik untuk game Ar Nosurge.

Sumber: Anime News Network

Sorry. No data so far.