Polling Membuktikan: Produser Lebih Populer Daripada Idolnya Di “Idolmaster Cinderella Girls”

January 19, 2015 13:15
Polling Membuktikan: Produser Lebih Populer Daripada Idolnya Di “Idolmaster Cinderella Girls”

Toko-toko anime di Jepang mempunyai kebiasaan untuk mengadakan poling karakter favoritnya sendiri dengan cara menempel gambar karakter dan para pengunjung bisa menempelkan stiker tanda suara dukungannya untuk salah satu karakter yang ada. Salah satunya yang sekarang menjadi sasaran poling adalah anime idol terbaru, Cinderella Girls.

B7mOMxbCcAABsAvs

Dengan jumlah karakter yang cukup sangat banyak dan beragam, wajar kalau seri ini dijadikan sasaran poling. Tapi salah satu poling yang terlihat ternyata menampilkan hasil yang cukup menarik, dimana sang produser yang sejak episode pertama menarik perhatian para penontonnya itu terbukti lebih populer daripada idolnya sendiri!

B7mOMxTCQAAqiDws

Di poling yang ada, jelas terlihat sang produser meninggalkan idol yang termasuk populer, Shibuya “Shiburin” Rin dan Anastasia “Anya” jauh dibelakang. Meskipun memang poling ini biasanya mempunyai hasil yang berbeda dengan toko lain yang mengadakan poling sejenis, cukup menarik melihat ternyata produser yang satu ini bisa lebih mencolok daripada idolnya sendiri, sesuatu yang bahkan P-san Idolmaster orisinil tak bisa lakukan.

Dengan akan semakin bertambahnya jajaran idol yang akan tampil di episode mendatang Cinderella Girls, sudahkah kamu memantapkan hatimu untuk setia kepada satu idol saja? Atau mungkin hatimu mantap berlabuh di produser yang satu ini?

Sumber: Yaraon
Header: Twitter