L’Arc en Ciel Akan Menemani Hari Valentine-mu Dengan Screening Dokumenter Tur Konsernya

January 20, 2015 18:47
L’Arc en Ciel Akan Menemani Hari Valentine-mu Dengan Screening Dokumenter Tur Konsernya

Penggemar L’Arc en Ciel mana suaranya? Dokumenter dari band yang juga dikenal dengan nama Laruku ini akhirnya dapatkan tanggal tayang dan juga tanggal pembelian tiket.

Dokumenter dari tur konser Laruku yang bertajuk “Over The L’Arc en Ciel” ini akan menampilkan sisi lain dari Laruku saat mereka melakukan tur dunia yang bertajuk “WORLD TOUR 2012” yang diadakan bulan Maret hingga Mei tahun 2012, mengunjungi 14 negara dengan 17 konser dan berhasil mendulang 450.000 penonton.

laruku dokumenter (2)

Dokumenter ini dikatakan tidak hanya mengulas pertunjukan mereka diatas panggung namun juga klip offstage dan backstage yang belum pernah diperlihatkan ke publik. Para anggota bandnya akan tampil apa adanya di film ini.

Moxienotion mengumumkan bahwa film dokumenter ini akan diputar di weekend Valentine tahun ini, 13,14 dan 15 Februari 2015 dan akan diputar di 6 bioskop Blitz: Blitzmegaplex Grand Indonesia (Jakarta), Blitzmegaplex Central Park (Jakarta), Blitzmegaplex Teras Kota (Serpong), Blitzmegaplex Paris Van Java (Bandung), Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park (Bekasi) dan Blitzmegaplex Balikpapan Plaza (Balikpapan). Tiket akan mulai dijual tanggal 29 Januari via www.blitzmegaplex.com. Jadilah yang pertama untuk membeli tiketnya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari L’Arc en Ciel!

Untuk update dan info lebih lanjut like FB Moxienotion dan follow twitternya @moxienotion

Sorry. No data so far.