Key Visual Terbaru “Shomin Sample” Memperlihatkan Loli Yang Ceria

January 21, 2015 18:45
Key Visual Terbaru “Shomin Sample” Memperlihatkan Loli Yang Ceria

Anime dengan judul luar biasa panjangOre ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken (yang selanjutnya akan disingkat menjadi Shomin Sample) baru saja mempublikasikan situs resmi mereka. Dalam situs resminya juga dicantumkan sebuah key visual dari salah seorang heroine utamanya yang juga menjadi sampul dari volume pertama light novelnya, Aika Tenkuubashi.

shomin sample key visual pertama (2)

Aika adalah heroine utama dari seri ini, dia sangat kekanakan, naif, dan juga seorang yang pemalu. Hal ini menyusahkannya dalam bergaul, padahal, keinginannya adalah supaya dia bisa menjadi populer diantara teman-temannya. Aika juga sangat kagum pada dunia luar, hal-hal seperti PSP, ramen, dan manga adalah beberapa dari hal-hal yang membuatnya tertarik. Dia meminta Kimito supaya dapat diajarkan bagaimana caranya menjadi orang biasa serta mendeklarasikan pembentukan ‘klub orang biasa’ bersamanya. Dia sepertinya memiliki perasaan yang jauh lebih dalam pada Kimito, melebihi hubungan tuan dan yang dipertuan. Aika pun dijelaskan pernah memiliki masa lalu dengan Kimito, apakah masa lalu itu?

shomin sample key visual pertama

Masato Jinbo (Nozo x Kimi) akan menyutradarai adaptasi animenya di studio SILVER LINK. Kento Shimoyama (Bleach, Servant x Service) akan bertanggung jawab atas komposisi serinya, dan anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun ini.

sumber: syominsample-anime.jp