Gelaran Comifuro 5 Kembali Diadakan Akhir Minggu Ini

January 22, 2015 7:28 pm
Gelaran Comifuro 5 Kembali Diadakan Akhir Minggu Ini

Acara doujin Comic Frontier atau yang biasa dikenal dengan nama Comifuro kembali akan diadakan akhir minggu ini di Jakarta. Event yang satu ini pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar doujin.

Comic Frontier 5 Pamflet

Diadakan hari Sabtu, 24 Januari 2015 dan bertempat di Convention Hall SMESCO. Acara ini akan menyediakan eksibisi dari 158 circle doujin yang ada di Indonesia dari pukul 9 hingga 6 sore.
Comifuro berharap dapat menjadi pasar karya kreatif yang menjunjung kebebasan serta semangat kemandirian. Circle yang berpartisipasi dalam Comifuro bebas membuat karya yang mereka inginkan, Circle bisa membuat komik, game, musik, artbook, cd, novel, visual novel, merchandise atau apapun yang mereka inginkan dengan konten yang sesuai dengan minat dan kesukaan pembuat.

Selain eksibisi doujin, Comifuro juga mengadakan acara di panggung utama, antara lain “Utattemita Stage” yang mengajak partisipan unjuk kebolehan bernyanyi, “Voice Acting Stage” bagi partisipan yang ingine menampilkan kemampuannya mengisi suara, “Cosplay Walk” bagi cosplayer yang ingin tampil didepan panggung, dan lain-lain.

Lebih lanjut mengenai acaranya dapat dilihat di situs, Facebook atau Twitter Comifuro.