Sailor Moon ‘Original’ Akan Disiarkan Kembali di Stasiun TV NHK

January 22, 2015 1:31 pm
Sailor Moon ‘Original’ Akan Disiarkan Kembali di Stasiun TV NHK

Beberapa orang tidak suka dengan perubahan, mereka menggemari cara lama yang menurut mereka lebih simpel dibandingkan mempelajari hal baru. Namun tentu, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai hal ini, jadi janganlah menilai orang lain dari caranya mengerjakan sesuatu. Begitu pula dengan anime, ada orang yang tidak suka anime baru, dengan beralasan ceritanya dangkal, gambarnya terlalu moe, dan berbagai macam alasan lain.

sailor moon tayang kembali di NHK (2)

Berita ini mungkin akan menjadi angin segar bagi kamu yang tidak suka perubahan, Sailor Moon ‘Original’ yang dulu pernah tampil di tahun 90-an akan kembali muncul di layar kaca. Stasiun NHK BS Premium telah mengumumkan rencana untuk menayangkan ulang Sailor Moon ‘original’ dimulai pada tanggal 6 April 2015. ‘Masterpiece’ ini akan ditayangkan bersama anime besar lainnya, termasuk Anne of Green Gables dan Nichijou.

sailor moon tayang kembali di NHK
Sailor Moon manakah yang menjadi favoritmu?

Anime yang sempat tayang di tahun 1992 ini akan ditayangkan bersamaan dengan Sailor Moon Crystal di bulan April di TV Jepang setelah sebelumnya ditawarkan untuk diputar di Niconico streaming service.

sumber: Crunchyroll