Sekarang Ada Kartu Kredit LoveLive! Yang Akan Menangani Semua Pengeluaranmu

January 22, 2015 14:16
Sekarang Ada Kartu Kredit LoveLive! Yang Akan Menangani Semua Pengeluaranmu

Mungkin bukan ide yang baik memiliki kartu kredit bergambar LoveLive!, karena saya yakin setiap kali kamu membuka dompet, kamu akan teringat kepada figure itu dan figure ini yang belum kamu pre-order, juga tapestry yang itu dan sebuah satu set strap limited yang baru saja rilis kemarin. Namun apalah artinya uang bila dibandingkan waifu tersayang?

Kartu kredit bertema seri tertentu bukanlah sesuatu yang asing di Jepang, sudah pernah ada kartu kredit bertema One Piece dan Kuroshitsuji yang pernah dirilis sebelumnya. Kali ini giliran kartu kredit LoveLive! yang diangkat ke publik oleh bank MUFG dibawah produk VIASO card.

 kartu kredit lovelive (3)

Namun bukan hanya kartu kredit LoveLive! saja yang tersedia, tapi juga beberapa karakter terkenal yang mungkin sudah kamu kenal seperti Funasshi, K-On, Transformers, dan masih banyak lagi.

kartu kredit lovelive

Kartu kredit VIASCO ini memiliki sistem poin, di setiap penggunaannya, pemilik kartu akan mendapatkan poin yang akan disimpan setiap bulannya. Poin tersebut kemudian dapat diakumulasi dalam setahun dan di akhir tahun kamu akan mendapatkan cash back sesuai point yang kamu kumpulkan.

kartu kredit lovelive

Skema yang luar biasa menarik, karena dengan cash back yang kamu dapatkan, artinya kamu akan memiliki lebih banyak uang untuk membeli figure tapi jangan lupakan hutang yang tercatat di kartu tersbut. Tertarik memiliki kartu kredit ini? Langsung saja menuju ke situs resmi MUFG untuk mendaftarkan menjadi pemilik kartu kredit VIASCO lewat link sumber di bawah ini.

sumber: MUFG