Hanazawa Kana Akan Membintangi Dorama Sebagai Pemeran Utama

January 23, 2015 16:26
Hanazawa Kana Akan Membintangi Dorama Sebagai Pemeran Utama

Siapa yang tidak kenal Hanakana? Suaranya hampir tiap musim menemani tontonan anime kita di berbagai seri dan kebanyakan ia menjadi suara dari karakter atau waifu favorit kita. Hanakana yang ini akhirnya akan membentangkan sayapnya menjadi aktris film live action.

Diberitakan bahwa Hanakana akan memulai debut sebagai aktris di film baru yang berjudul Inakucha Dame Nanda yang akan diputar di bioskop Jepang bulan Maret ini. Ia juga akan menyanyikan lagu tema filmnya yang berjudul sama dengan judul filmnya. Lagu ini akan jadi single-nya yang kedelapan dan lagu balladnya yang pertama.

hanakana movie1

Film ini akan disutradarai oleh Tatsuya Murakami yang tidak asing lagi dengan Hanakana karena telah bekerjasama dengannya di beberapa video musiknya. Skenario akan dipegang oleh Kenji Kurata dengan Aniplex mendistribusikan filmnya.

Bercerita tentang pengarang buku bernama An (Hanakana) yang “mentok” setelah memenangi penghargaan penulis amatir. Ia melewati harinya dengan bermalas-malasan bersama editornya Tomoe tanpa menyelesaikan satu pekerjaan pun. Suatu hari saat ia mencari kucingnya yang bernama Pero, ia melihat pesan misterius: “Kalau kamu ingin Pero kembali, ambillah Matahari dari dunia ini. Tawaran yang bagus kan, An?”. Semakin ia mencari semakin banyak ia menemukan pesan senada di seluruh kota, yang tampak ditulis dengan gaya tulisan ayahnya (Shigemitsu Ogi) yang juga seorang penulis novel yang hilang saat ia masih kecil.

Setelah suaranya di anime, kini kita juga akan bisa melihat Hanakana berakting sungguhan. Tentunya penggemar Hanakana tak boleh luput menonton nih.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.