Karena Gambarnya Sangat Mirip, Eroge Ini Terlihat Seperti Adaptasi Dari Seri To Love-Ru

January 23, 2015 1:49 pm
Karena Gambarnya Sangat Mirip, Eroge Ini Terlihat Seperti Adaptasi Dari Seri To Love-Ru

Kamu pastinya sudah cukup familiar dengan anime To Love-Ru yang bahkan versi animenya pun cukup, mesum. Bagaimana menurutmu bila seri anime tersebut diangkat menjadi sebuah eroge? Akankah kamu memainkannya? Walaupun dosis adegan mesum di keseharian Rito jauh lebih banyak daripada dosis adegan mesum di eroge manapun.

levol eroge baru mirip tlr (2)

Namun kali ini, bagi kamu yang belum puas dengan segala ‘kecelakaan’ Rito dan akibat yang dihasilkannya, mungkin eroge yang satu ini cocok untuk kamu mainkan. Perusahaan eroge baru yang bernama Levol baru saja memperlihatkan CG untuk game pertamanya, yang sepertinya mirip dengan gambar seri To Love-Ru, tanpa benar-benar menjiplak To Love-Ru.

levol eroge baru mirip tlr (3) levol eroge baru mirip tlr (4)

Sebelum menganggap game ini menjiplak, pertama-tama harus ditekankan kalau game ini adalah game original, semuanya baru, cerita dan karakternya tidak memiliki hubungan dengan To Love-Ru. Namun eroge ini digambarkan dengan gaya yang sangat mirip dengan gaya gambar Yabuki Kentaro, kamu mungkin nyaris tidak menemukan bedanya. Eroge yang berjudul Arcadia of November ini juga belum merilis sinopsis cerita, namun berdasarkan sampul gamenya, mungkin aman untuk menyimpulkan game ini bercerita tentang Halloween.

levol eroge baru mirip tlr (5) levol eroge baru mirip tlr (6)

Bagaimana menurutmu, apakah sudah mirip dengan gambar buatan Yabuki-sensei?

sumber: Seventhstyle