Bosan Dengan Dakimakura Yang Biasa? Menangkan Dakimakura Setinggi 6 Meter Ini!

January 24, 2015 12:00
Bosan Dengan Dakimakura Yang Biasa? Menangkan Dakimakura Setinggi 6 Meter Ini!

Apakah kamu memiliki dakimakura? Bila iya, berapakah jumlah dakimakura yang kamu miliki? 10? 15? Merasa kurang dengan semua dakimakura tersebut? Mungkin apa yang kurang dari dakimakuramu bukanlah kuantitas, tapi kualitas, dan bukan kualitas bahan saja, tapi juga kualitas dalam hal ukuran! Puaskanlah dirimu dengan dakimakura setinggi 6 meter ini!

Salah satu divisi dari K-Opti.com, penyedia layanan selular Mineo baru saja meluncurkan sebuah kampanye promosional “Mineo BIG CHALLENGE!” Dimana kamu bisa memenangkan sebuah dakimakura besar setinggi 6 meter! Dakimakura ini akan bergambar Mineo-tan, karakter maskot yang didesain oleh ilustrator Yasu (Toradora!, Joshiraku.) Menurut informasi dari perusahaannya, dakimakura ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tinggi 8 meter.

Untuk memenangkan dakimakura yang hanya ada satu di dunia ini, kamu harus mendaftar sebagai anggota di situsnya, kemudian meninggalkan komentar di bagian bawah halaman kampanyenya. Periode aplikasi akan selesai pada tanggal 28 Februari. Mainkan videonya untuk melihat bagaimana Mineo-tan dapat menyempil masuk ke kamarmu.

mineo tan dakimakura 6 meter (2)

Sebenarnya, memiliki dakimakura setinggi 6 meter terlihat menyenangkan, apalagi kamu bisa mengganti kasurmu dengan dakimakura tersebut. Terlebih, dakimakura tersebut terlihat lembut dan menyenangkan bila dipeluk atau digerayangi. Namun, mungkin dakimakura ini sayangnya tidak begitu cocok bila disandingkan denganmu, kecuali kamu keturunan Titan atau hasil persilangan antara Ultraman dengan manusia.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.