God Eater 2 Rage Burst Dipastikan Keluar Dalam Bahasa Inggris?

January 24, 2015 10:00 am
God Eater 2 Rage Burst Dipastikan Keluar Dalam Bahasa Inggris?

Meskipun memiliki penjualan tertinggi dalam sejarah PS Vita di Jepang dan memiliki banyak penggemar di luar Jepang, game God Eater 2 tidak mendapatkan terjemahan ke bahasa Inggris. Namun sepertinya hal ini sebentar lagi akan berubah, karena channel Youtube dari Bandai Namco Games Asia telah menampilkan trailer God Eater 2 Rage Burst, dalam bahasa Inggris!

Trailer di atas sama dengan trailer yang pernah dikeluarkan beberapa waktu lalu, tetapi dengan tambahan subtitel bahasa Inggris.

Informasi di akhir video di atas menunjukkan kalau God Eater 2 Rage Burst edisi Asia (Region 3) akan dirilis pada 26 Februari 2015, 7 hari setelah rilis edisi Jepang(Region 2)nya. Selain itu edisi Asia akan memiliki dub Jepang dan subtitel Mandarin. Bagaimana dengan subtitel bahasa Inggris, seperti yang ada di trailer di atas? Kita harus menunggu kabar lebih lanjut.

Meski begitu, nampaknya translasi God Eater 2 Rage Burst dalam bahasa Inggris benar-benar sudah dekat, karena dua hari lalu, Bandai Namco telah mendaftarkan “Rage Burst” untuk dipatenkan di Eropa. Setelah penungguan sekian lama, apakah akhirnya para penggemar salah satu hunting game terpopuler ini akan mendapatkan game ini dalam bahasa Inggris?

God Eater 2 Rage Burst akan dirilis di PS Vita dan PS4 di Jepang pada 19 Februari 2015, dan di Asia pada 26 Februari 2015.

Sumber: Gematsu 1 & 2