Temukan Kehangatan Di Malam Minggu Dengan Dakimakura Baru Yang “Panas” Ini!

January 26, 2015 13:59
Temukan Kehangatan Di Malam Minggu Dengan Dakimakura Baru Yang “Panas” Ini!

Beberapa kalangan yang berusaha menembus dimensi biasanya setidaknya mempunyai suatu bentuk waifu yang bisa menemani mereka di tempat tidur secara harafiah dalam bentuk dakimakura atau bantal peluk waifu mereka. Tapi tahukah anda bahwa itupun tetap tak bisa memberi kehangatan karena ya pada dasarnya bantal atau guling itu akhirnya dingin di kamar. Tapi ternyata sekarang hal itupun bisa diatasi dengan dakimakura baru ini!

dakimakura panas (2)

Toko Raremono di Jepang akhirnya memproduksi isi dakimakura yang bisa dipanaskan dengan bantuan colokan USB! Dengan teknologi ini bantalmu atau waifumu ini bisa dipanaskan hingga mencapai suhu manusia asli di sekitar 36 derajat. Lebih bagus lagi karena ini bisa dikempiskan sehingga mudah dibawa kemana-mana!
dakimakura panas (1)
Dengan harga 2900 yen, kamu bisa menunggu kiriman bantal hangat itu sampai kerumahmu dari Jepang. Dakimakura itu bisa kamu pesan disini. Tapi kalau kamu tidak sabar, silakan cari bantal panas yang biasa dipakai nenek kamu di toko terdekat. Toh panas-panas juga meskipun tidak empuk dan kurang besar.

dakimakura panas (4)

Sumber: ANN
Header: Pixiv

Sorry. No data so far.