Ungkapkan Cintamu Kepada Pacar Seperti Shinji Pada Kaworu Dengan Cincin Eva Ini!

January 26, 2015 17:01
Ungkapkan Cintamu Kepada Pacar Seperti Shinji Pada Kaworu Dengan Cincin Eva Ini!

Bukan Rei, bukan juga Asuka yang mengerti Shinji dalam keseluruhan seri Evangelion. Tapi Kaworu yang berhasil “nyambung” dengan Shinji sehingga tak heran bahwa mereka adalah pasangan atau OTP paling terkenal di serinya. Pembuat aksesori yang satu ini juga menyadarinya sehingga membuat cincin yang memberi jawaban jika ditanya sang pacar “secinta apa kamu sama aku?” dengan “sebesar cinta Kaworu pada Shinji”.

cincin homo eva (4)

Pembuat perhiasan The Kiss memproduksi cincin yang mereka namai Unit 13 Crossing Silver Rings yang terlihat seperti 2 cincin disatukan. Model Shinji menggunakan amethyst ungu dan Kaworu mendapatkan batu safir biru dengan rubi pasangannya. Cincin ini juga dilenkapi dengan tempat cincin NERV.

cincin homo eva (3)

Cincin ini akan mulai dijual tanggal 31 Januari di toko khusus The Kiss dan mereka sudah mulai menerima preorder. Cincin ini dijual seharga sekitar 25.960 yen atau sekitar 2.6 juta sepasang. Bagi para jomblo yang belum menemukan Shinji atau Kaworu-mu, cincin ini bisa dibeli terpisah di Eva Store.

cincin homo eva (2)

Tidak ada peraturan bahwa yang memakainya haruslah sepasang pria dan wanita. Bagi kamu yang kebetulan “sejenis” dengan Shinji dan Kaworu, kami doakan kebahagiaan kalian dengan cincin ini.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.