[3 Eps Rule] THE IDOLM@STER: Cinderella Girls

January 27, 2015 17:24
[3 Eps Rule] THE IDOLM@STER: Cinderella Girls

THE IDOLM@STER: Cinderella Girls merupakan anime yang mengusung tentang kisah keseharian para idol, yaitu Shibuya Rin, Shimamura Uzuki, dan Honda Mio. Ketiganya merupakan main character dalam serial anime THE IDOLM@STER: Cinderella Girls dimana ketiganya baru saja direkrut oleh seorang produser yang bisa dibilang bertentangan dengan produser 765pro.

THE IDOLM@STER: Cinderella Girls sendiri merupakan sebuah mobage yang dirilis pada 28 November 2011 kemudian berlanjut pada konser THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS 1st LIVE WONDERFUL M@GIC!! dimana pada konser tersebut diumumkan mengenai serial anime THE IDOLM@STER: Cinderella Girls.

CHOOSE YOUR WAIFU

Pilihlah waifu-mu! Tren ini terus bergulir, entah siapa yang memulai dan kapan dimulainya, THE IDOLM@STER: Cinderella Girls juga terserang oleh tren yang satu ini. Dengan 3 main character dan karakter-karakter pendukung yang bisa dibilang akan menjadi rebutan para otaku, sebut saja ShibuRin, ShimamU, Yamaha Honda Mio, Jougasaki sisters, si harasho Annastasia, master chuunibyou Kanzaki Ranko, dan si kucing Maekawa Miku.

765pro vs 346pro

The Idols

Bila menyoroti dari sisi serial anime-nya, idol 765pro telah terbentuk menjadi satu unit yang utuh dan berada dipuncak tertinggi pencapaian sebuah idol group sementara 346pro menceritakan tentang 3 idol rookie yang baru memulai karirnya dalam sebuah proyek yang disebut Cinderella Project. Cinderella Project ini memiliki 14 member dimana idol yang tergabung didalamnya tak langsung menjadi seorang idol namun harus melewati beberapa tahapan seperti menjadi seorang penari latar untuk Mika Jougasaki saat membawakan lagu yang berjudul TOKIMEKI Escalate.

346pro

Producer-san

BroProducer-san 346pro bisa dibilang lebih mirip Special Police daripada produser, coba saja lihat gambar berikut ini.
qLdYlSe

Dengan wajah seperti ini, producer-san 346pro membuat ShimamU menjerit ketakutan dan kemudian membuntuti ShibuRin demi memberikan kartu namanya yang berakibat dua kali berurusan dengan polisi.
THE.iDOLM@STER-.Cinderella.Girls.240.1827831

Final Word

Sebagai penggemar The IdolM@ster, saya tak akan melewatkan serial anime ini dan akan menyarankan serial anime ini kepada orang-orang yang menanyakan serial anime apa yang bagus ditonton pada musim ini dan menontonnya pada web anime streaming Daisuki.net