Epic Rival Menggoda Penggemar Dengan Video Teaser Pertarungan Live-Action Neji Melawan Tenten

January 27, 2015 17:16
Epic Rival Menggoda Penggemar Dengan Video Teaser Pertarungan Live-Action Neji Melawan Tenten

Epic Rival, adalah sebuah perusahaan produksi yang membuat film live-action buatan penggemar “Naruto Shippuden: Dreamer’s Fight“, menampilkan pertarungan-pertarungan antara rival di dunia Naruto yang bertarung di dunia 3 dimensi. Kali ini, mereka telah merilis teaser untuk proyek baru mereka, “Naruto Shippuden: Dance of War.”

Dari deskripsi videonya, video ini mengambil setting waktu sebelum terjadinya perang The 4th Great Ninja War, dimana semua desa harus berhadapan dengan kekuatan Uchiha Madara dan Obito. Namun sebelum berperang, tentu selalu ada persiapan, dan dalam video ini terlihat Neji dan Tenten yang sedang menunggu rekan mereka, Lee dan guru mereka, Gai. Bunyi deskripsinya adalah sebagai berikut:

“Perang Ninja Besar Keempat sudah akan dimulai. Dua orang ninja dari Konoha siap mengucapkan selamat tinggal kepada tempat dimana mereka tumbuh menjadi ninja dengan mengadakan ritual untuk menguji sampai mana kesiapan mereka.”

Video versi lengkapnya diharapkan untuk dipublikasikan tanggal 16 Februari 2015 dengan durasi 7-8 menit lebih lama dari teasernya. Kamu yang sudah familiar dengan Epic Rival pastinya sudah pernah menonton video sebelumnya, dimana Naruto harus berhadapan dengan Rock Lee.

sumber: ANN