Comifuro 5 Semakin Ramai Dengan Banyaknya Circle Berpartisipasi

January 28, 2015 3:39 pm
Comifuro 5 Semakin Ramai Dengan Banyaknya Circle Berpartisipasi

Comifuro kembali digelar Sabtu lalu dengan pergantian tempat dan pastinya lebih banyak circle yang berpartisipasi. Bagi kalian yang sempat datang kesana, bagaimana kesan kalian? Bagi yang tidak sempat datang berikut sedikit ulasan dari JOI.

comifuro liputan (1)

Dengan ratusan circle partisipan, Comifuro di acara kelimanya berhasil menjaring banyak pengunjung, dan mungkin lebih banyak lagi dari Comifuro 4 seperti yang bisa terlihat pada gambar. Partisipan yang menjual doujin juga terlihat semakin banyak. Tak luput juga beberapa booth besar yang ada di pinggir hall-nya.

comifuro liputan (2)

Mereka juga masih mempertahankan konten khasnya dengan panggung karaoke yang bisa digunakan para pengunjung untuk bernyanyi bersama pengunjung lainnya. Beberapa penyanyi dadakan itu sukses menghiasi hall Comifuro dengan suara mereka dengan berbagai lagu anime terkenal.

Salut untuk para staf yang bisa mempertahankan Comifuro hingga acara kelima dengan konten yang lebih baik lagi dan juga para circle partisipan yang berani tampil dalam acara ini. Sampai ketemu di acara berikutnya!

Foto dari Vincent Kuroyami