Kenali Sword Art Online: Lost Song Lewat Trailer Ketiga

January 28, 2015 1:44 pm
Kenali Sword Art Online: Lost Song Lewat Trailer Ketiga

Bandai Namco telah memperlihatkan trailer ketiga dari Sword Art Online: Lost Song, adaptasi game terbaru dari light novel karya Kawahara Reki untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Berbeda dengan dua trailer sebelumnya, trailer ini menjelaskan game-nya cukup detil.

Setelah puas berpetualang di Aincrad, game Sword Art Online kini mengambil setting di ALfheim Online. Di game online ini tiba-tiba muncul pulau melayang baru yang bernama Svart Alfheim. Kirito dan kawan-kawannya pun pergi untuk menjelajahi pulau tersebut.

sword-art-online-lost-song-trailer-tiga

Salah satu yang terungkap cukup jelas dari trailer tersebut adalah sistem pertarugannya. Kali ini masing-masing aksi dan skill bisa di-set ke tombol aksi (kotak, segitiga, lingkaran, silang) dan juga directional pad.

Sword Art Online: Lost Song juga mendukung permainan online hingga empat pemain. Sebelum bermain online, kalian bisa berkumpul dulu di lobby yang berkapasitas 16 orang untuk membentuk party.

Game ini menghadirkan dua lagu tema yang dinyanyikan oleh penyanyi serial anime-nya. Lagu pertama adalah “Sincere no Hikari” yang dinyanyikan oleh Aoi Eir, dan lagu kedua adalah “Yoru no Niji wo Koete” yang dinyanyikan oleh Haruna Luna.

Sword Art Online: Lost Song akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2015.Baru saja diumumkan dalam Taipei Game Show 2015 bahwa Sword Art Online: Lost Song versi Asia yang menggunakan bahasa Mandarin akan dirilis pada bulan April 2015. Menurut Play-Asia, Sword Art Online: Lost Song versi Bahasa Inggris akan dirilis pada bulan Mei 2015, baik untuk versi PlayStation 3 atau pun PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu