Seorang Model Berusaha Memodifikasi Tren “Sweater Turtleneck” Menjadi “Sweater Side-boob”

January 29, 2015 16:25
Seorang Model Berusaha Memodifikasi Tren “Sweater Turtleneck” Menjadi “Sweater Side-boob”

Sampai sekarang mungkin tren sweater dengan belahan dada yang sempat meledakkan internet beberapa waktu lalu masih tersisa di pixiv dan twitter. Salah satu model Jepang berusaha memodifikasi “lubang sweaternya” dan mungkin mengincar tren berikutnya. Berhasilkah?

Model dengan twitter @otoginekomu yang juga sempat mempopulerkan “boob shirt” beberapa waktu lalu kini berusaha membuat sweater dengan lubangnya bukan di dada, tapi di area dekat ketiak sehingga memamerkan apa yang kita sebut dengan “sideboob” dengan sedikit nuansa ketek.

sideboob1

sideboob2

sideboob3

Berbeda dengan sweater turtleneck yang memamerkan belahan dada, yang ini berniat memamerkan dada samping dan juga mungkin ketek. Tapi sayang sekali karena hingga berita ini dimuat nampaknya tren sweater turtleneck tahun lalu tetap sulit diulangi. Beberapa netizen mengomentari bahwa “meskipun memang terlihat seksi, sweater dibegitukan malah terlihat sebagai sweater tua yang harusnya sudah diganti dan dibuang.”

Tapi tetap saja, kaum adam mana yang menolak hal seperti ini? Meskipun tidak mencapai level hype yang diharapkan, tweet ini tetap populer meski gagal menjadi tren.

Jadi PLOT mana yang menjadi favoritmu? “Sweater PLOT”, “Sweater Side-boob” atau “Baymax Boob”?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.