Takahiro Sedang Merencanakan Sekuel “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru”?

January 29, 2015 1:34 pm
Takahiro Sedang Merencanakan Sekuel “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru”?

Seri mahou shoujo yang berakhir cukup “memuaskan” diantara masa-masa ‘despair’ yang ada dan cukup populer karena itu, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru dikabarkan sedang direncanakan untuk dibuatkan sekuel oleh sang kreator, Takahiro yang hobi membunuh karakter kesukaan kita.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat di salah satu majalah anime di Jepang ada beberapa hal yang diindikasikan oleh Takahiro bahwa ia berniat membuat sekuel Yuyuyu. Masih banyak yang Takahiro masih ingin ceritakan dalam seri ini, terutama mengenai beberapa karakter lain seperti Itsuki dan Karin.

fSZmXzps

Dan tentunya masih ada beberapa rahasia yang belum dijawab di animenya, seperti saat episode terakhir dimana Yuuna nyaris pingsan, masih ingat? Takahiro berujar bahwa ternyata hal itu merupakan misteri yang belum diselesaikan oleh Takahiro.

Mengenai setting dunianya sendiri dikatakan juga bahwa dari awal mereka sudah menyiapkan sebuah konsep dan latar dari apa yang terjadi dalam serinya, seperti tendensi Taisha untuk menutupi fakta mengenai Yuusha System, keluarga Tougou yang mengetahui rahasia tersebut, perasaan mereka dan hal lainnya. Mereka juga masih ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan dunia dimana Yuuna dan kawan-kawannya tinggal. Vertex dan sebagainya. Hal yang menarik bahwa ada satu penggemar yang mengutarakan teorinya di Internet yang Takahiro lihat nyaris tepat dengan apa yang sebenarnya mereka buat.

Takahiro juga berterimakasih kepada para penggemar atas dukungannya yang menjadikan Yuyuyu sebagai salah satu seri paling populer musim lalu, dengan penjualan BDnya yang sangat bagus menjadikan Yuyuyu sebagai seri yang BDnya paling laris. Berkat itulah ia bisa membawa prospek sekuel hingga tahap ini. Mungkin saja bila mereka mendapat dukungan lebih banyak, sekuel dan cerita-cerita lain bisa ditampilkan nanti?

Sumber: Yaraon