“Gochiusa” Memperlihatkan Visual Spesial Untuk Merayakan Season Keduanya

January 30, 2015 16:00
“Gochiusa” Memperlihatkan Visual Spesial Untuk Merayakan Season Keduanya

Dengan dirilisnya majalah Megami yang juga mengkonfirmasi akan pemutaran season kedua dari anime penuh loli, “Gochuumon wa Usagi Desu ka“, akun resmi twitter milik Gochiusa pun menampilkan sebuah visual spesial yang mempertegas berita tersebut. Sutradara Hiroyuki Hashimoto akan kembali mengepalai proyek ini dan berterima kasih kepada para penggemar atas segala dukungannya.

 gochiusa visual pengumuman s2

Hashimoto juga meminta para penggemar untuk menantikan majalahnya karena akan ada wawancara spesial dengan para staf dan seiyuu di dalamnya.

gochiusa visual pengumuman s2

Selain itu, untuk promosi animenya pun sebuah billboard besar di Akihabara langsung dihiasi dengan gambar salah satu karakternya, Chino yang sepertinya bertanya akan seperti apa season keduanya nanti.

gochiusa visual pengumuman s2 (2)

Season pertamanya cukup mendapat perhatian saat tayang April tahun lalu. Diperkirakan juga para pemerannya akan kembali dari season 1 untuk season baru ini. Diantaranya adalah Ayane Sakura sebagai Cocoa, Inori Minase sebagai Chino, Maaya Uchida sebagai Sharo, Risa Taneda sebagai Rize, dan Satomi Satou sebagai Chiya. Season 1-nya diproduksi oleh WHITE FOX.

sumber: Crunchyroll
gambar: emptyblue