Bila Kamu Pikir Harga Gadget Sudah Mahal, Bagaimana Bila Dibandingkan Dengan Laptop dan Tablet “Gochiusa” Ini?

February 1, 2015 13:42
Bila Kamu Pikir Harga Gadget Sudah Mahal, Bagaimana Bila Dibandingkan Dengan Laptop dan Tablet “Gochiusa” Ini?

Harga gadget milik perusahaan-perusahaan terkenal terus menanjak setiap tahunnya. Keadaan kurs yang tidak stabil jarang menguat pun tidak membantu baik bagi penjual, maupun pembeli barang-barang elektronik. Imbasnya, harga terus berada di titik yang cukup tinggi, sehingga kamu tidak bisa mengganti gadget, untuk saat ini. Namun bila kamu adalah penggemar “Gochiusa“, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk tidak membeli gadget-gadget dibawah ini.

gochiusa laptop dan tablet mahal (4)

Salah satu cara untuk menambahkan nilai suatu barang adalah dengan membrandingnya dengan merk yang terkenal, sehingga para penggemarnya rela untuk mengeluarkan sedikit penghasilannya untuk barang tersebut. Seperti perusahaan UNITCOM yang bekerja sama dengan Gochiusa yang melahirkan laptop dan tablet bergambar loli-loli yang ceria.

UNITCOM akan merilis 2 jenis laptop dan 2 jenis tablet, keduanya dengan harga yang berbeda, dan spesifikasi yang berbeda pula. Harga laptopnya akan berkisar antara 148,000 yen sampai 277,000 yen dengan spesifikasi sesuai gambar di bawah ini (untuk laptop seharga 277,000 yen)

gochiusa laptop dan tablet mahal (3) gochiusa laptop dan tablet mahal (5)

Sedangkan tablet yang ditawarkan akan dihargai berkisar antara 49,980 yen sampai dengan 69,980 yen dengan spesifikasi tablet paling mahal seperti gambar di bawah ini.

gochiusa laptop dan tablet mahal (2) gochiusa laptop dan tablet mahal

Cukup menarik juga memiliki laptop dengan gambar loli-loli ceria seperti di atas, namun, pertambahan nilai yang disebabkan oleh mereka terlalu tajam. Walaupun spesifikasinya sangat baik, namun saya memilih laptop yang lebih ‘normal’ saja bila bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Namun keputusan terakhir tetap di tanganmu, apakah kamu cukup menggemari seri ini sampai mau membeli keduanya?

sumber: pc-koubou.jp
gambar: nyankobiyori

Sorry. No data so far.