Lovelive! The School Idol Movie Mendapat Tanggal Tayang Dan Poster Promosi

February 1, 2015 07:34
Lovelive! The School Idol Movie Mendapat Tanggal Tayang Dan Poster Promosi

Pada konser kelima μ’s, yaitu μ’s Go→Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~, yang live viewingnya juga diadakan di Indonesia, dan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2015, seperti tradisi konser Lovelive! sebelumnya, selalu saja ada pengumuman baru yang biasanya selalu mengejutkan para fans. Contohnya, pada konser keempat tahun lalu, pengumuman akan adanya musim kedua untuk anime Lovelive!, yang sama sekali tidak terprediksi.

Bedanya, pengumuman kali ini, sedikit banyak sudah diprediksi oleh para fans, karena memang sebelumnya sudah dikabarkan kalau Lovelive! akan mendapatkan film layar lebar, yang sebelumnya diumumkan pada episode terakhir Lovelive! musim kedua, meski sebelumnya hanya dikabarkan bahwa akan tayang pada musim semi 2015.

Pada saat sesi Encore, seperti biasanya, para member μ’s berkumpul di panggung, dan pada saat itu, tiba-tiba Kusuda Aina (pengisi suara Toujou Nozomi), mengatakan kalau ia bisa melihat masa depan μ’s, dan menunjuk ke layar besar di belakang.

Layar besar langsung menayangkan trailer baru untuk Lovelive versi layar lebar, yang berjudul “Lovelive! The School Idol Movie“. Pada trailer tersebut, seluruh member   μ’s tampil dengan mengenakan Yukata, sambil menyanyikan lagu baru khusus untuk movie tersebut. Seluruh penonton konser langsung bergembira, setelah pada akhir trailer ditulis tanggal tayang untuk movie ini, yaitu pada tanggal 13 Juni 2015, dengan penjualan Advance Ticket pada tanggal 7 Februari 2015.

LL MOVIE 03 LL MOVIE 01 LL MOVIE 02

Setelah konser berakhir, di lorong-lorong sudah ditempel poster Lovelive! The School Idol Movie, dengan tagline Make Everyone`s Dream Come True! “Idol” in “School”! The Adolescent School Drama Tale of 9 Girls, Finally Became a Movie!

Seperti apakah kelanjutan cerita mereka?

 

Di twitter dari situs resmi Lovelive! juga diumumkan hal yang serupa, dengan pengumuman lebih lanjut pada hari ini, 1 Februari 2015, jam 10 malam.

Hari ini, konser hari kedua Go!Go! Lovelive! 2015 juga akan berlangsung, dan seperti biasanya, kemungkinan akan ada sesuatu yang baru lagi, yang tidak diumumkan pada konser hari pertama. Apakah akan ada pengumuman untuk tanggal konser selanjutnya? Kita nantikan saja konser nanti malam, dan juga Live Viewing di bioskop masing-masing.

kussun

Kusuda Aina juga akan merayakan ulang tahun ke 26nya pada hari ini, bertepatan dengan konser hari kedua, tentunya konser hari ini juga tidak akan kalah seru dengan konser kemarin.