Ubah Tampilan Smartphonemu Dengan Layout Baru Arpeggio, “Ars Nova fone”

February 1, 2015 15:52
Ubah Tampilan Smartphonemu Dengan Layout Baru Arpeggio, “Ars Nova fone”

Bila kamu bosan dengan tampilan smartphonemu yang seperti itu-itu saja,mungkin kamu bisa memilih untuk mengunduh aplikasi ini nantinya. Penggemar Arpeggio tidak boleh ketinggalan untuk mendapatkan aplikasi ini, “Aoki Hagane no Arpeggio – Ars Nova fone” adalah aplikasi yang akan mengubah tampilan smartphonemu menjadi sesuatu yang keluar dari animenya sendiri.

arpeggio anifone layout baru

Aplikasi ini adalah aplikasi buatan Anifone yang sudah mengeluarkan beberapa aplikasi bertema anime lain sebelum ini. Kini mereka mengeluarkan aplikasi “Ars Nova fone” sebagai aplikasi yang akan mengubah dunia smartphonemu. Aplikasi ini juga akan dibagikan secara gratis di masa mendatang, dan bagi kamu yang melakukan registrasi awal, maka akan mendapatkan sebuah wallpaper HD yang bisa kamu gunakan saat aplikasinya dirilis.

arpeggio anifone layout baru (2)

Menurut email yang diberikan setelah kamu melakukan registrasi awal, aplikasi ini akan diluncurkan di musim dingin, yang berarti mungkin tidak jauh dari bulan Februari ini. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah hanya pengguna Jepang saja atau pengguna smartphone dari mancanegara pun bisa menggunakan aplikasi ini.

arpeggio anifone layout baru (3)

Saat ini, di halaman registrasinya pun tertulis hanya smartphone dengan sistem operasi Android saja yang bisa mengunduhnya, dan belum ada informasi lebih lanjut apakah aplikasi ini dapat dikembangkan untuk para pengguna iOS.

sumber: Anifone
gambar: pixiv/kiyomin

Sorry. No data so far.