Buku Biografi Shokotan Diangkat Menjadi Anime, Mulai Tayang Pada Bulan Maret

February 2, 2015 1:50 pm
Buku Biografi Shokotan Diangkat Menjadi Anime, Mulai Tayang Pada Bulan Maret

Shokotan (Shoko Nakagawa) memang sangat sering membuat sensasi, selain menjadi seiyuu dan penyanyi yang berbakat, dia juga adalah seorang penggemar berat seri JoJo Bizarre Adventure dan senang ‘membagikan’ kulit serangga pada penggemarnya. Kali ini, dikabarkan oleh situs resminya kalau dari buku buatan talenta populer berumur 29 tahun ini akan terlahir sebuah anime tentang kucing dan keluarga Nakagawa.

buku shokotan menjadi anime

Neko no Ashiato” adalah judul bukunya yang sedang dalam proses pengerjaan menjadi anime dan akan ditayangkan mulai tanggal 31 Maret dibawah judul “Omakase Mamitasu.”

buku shokotan menjadi anime (2)
Shokotan dengan Mamitasu

Shokotan juga terkenal sebagai seorang pecinta kucing, dengan lebih dari 10 kucing yang tinggal di rumahnya dan Mamitasu adalah favoritnya. Buku esai biografi Shokotan bercerita mengenai keluarganya, termasuk mendiang ayahnya, Katsuhiko Nakagawa yang dipublikasikan pada bulan Maret 2014. Sedikitnya berdasarkan dari buku tersebut, animenya akan bercerita mengenai 10 ekor kucing yang bisa berubah menjadi “Kucing Ajaib” dan keluarga Nakagawa dengan gaya komedi.

Anime ini dijadwalkan untuk ditayangkan via program pendidikan milik stasiun NHK di E-Tele mulai 31 Maret untuk 1 tahun ke depan.

buku shokotan menjadi anime

  • Staff utama:

Ide original: Shoko Nakagawa
Cerita original: Renoir Kyoudai, Yoshimori
Sutradara: Mitsuo Hashimoto
Komposisi Cerita: Hideki Sonoda
Studio Animasi: OLM
Produser: Omakase Mamitasu Production Committee

sumber: Crunchyroll