Produser Eksekutif KanColle Mengungkapkan Akan Ada Kejutan Besar Menanti di Tahun Ini

February 2, 2015 18:06
Produser Eksekutif KanColle Mengungkapkan Akan Ada Kejutan Besar Menanti di Tahun Ini

Sudahkah kamu bermain game browsernya? Apakah kamu sudah menonton animenya? Apakah kamu memiliki rencana untuk memainkan game PS Vitanya? Walaupun kamu sudah selesai memasukkan hal-hal tersebut dalam daftar kerjamu, tapi mungkin kamu harus bersiap untuk menambahkan satu hal lagi dalam daftar tersebut.

kancolle mendapat kejutan besar di tahun ini

Produser eksekutif sekaligus komposer dari seri game KanColle, Michio Okayama baru saja mempublikasikan hasil wawancaranya dengan DMM News. Beliau berkata selain dia “tenggelam dalam emosi,” sebuah “perkembangan besar akan diadakan untuk seri ini“, hal yang belum disebutkan ini akan menjadi kejutan yang akan diungkap di tahun ini.

Selain itu, beliau menambahkan kalau “perkembangan besar” ini akan dirampungkan setelah para tim selesai mengadakan event untuk franchisenya. Bila event berikutnya diadakan pada tanggal 6 Februari, mungkin kita bisa mengharapkan adanya jawaban di awal bulan Maret.

kancolle mendapat kejutan besar di tahun ini (2)

Namun, ada juga berita yang sedikit buruk yang menyatakan bahwa sebuah proyek seri ini terancam tidak selesai tepat waktu dan mungkin akan diundur ke tahun 2016. Namun Okayama tetap menekankan kalau apapun yang terjadi, 2015 akan tetap menjadi tahun yang baik bagi seri ini.

sumber: ANN Sgcafe
gambar: Pixiv/gomasamune